Hati-hati, ada tiket palsu beredar

Senin, 10 Juni 2013 - 17:41 WIB
Hati-hati, ada tiket palsu beredar
Hati-hati, ada tiket palsu beredar
A A A
Sindonews.com - Tiket palsu kembali menjadi topik dalam gelaran kejuaraan Djarum Indonesia Open Super Series 2013 (DIOSS) yang berlangsung di, Istora Senayan, Jakarta. Hal itu diungkapkan oleh Irene selaku Koordinator tiket ajang DIOSS ini.

Diakui, Irene sangat mungkin untuk beredarnya tiket palsu selama event tahunan ini , oleh karena itu dirinya menghimbau agar penonton membeli tiket di agen resmi yang ditunjuk langsung oleh penyelenggara.

"Munculnya tiket palsu itu ada, saya menyarankan para penonton membeli tiket ditempat resmi yang sudah kita tentukan seperti blibli.com dan ticket box yang tersedia," kata Irene di Jakarta, Senin, (10/6).

"Pada saat masuk ke arena panitia juga mempunyai alat untuk mengecek tiket tersebut palsu atau tidak. Pengaduan bisa di media center," ungkapnya.

Lebih lanjut, Irene menambahkan selama event ini pihak panitia menyiapkan kurang lebih 1000 tiket setiap harinya yang terbagi kedalam tiga kategori VIP, Kelas1, dan Kelas2. Namun kenaikan harga terjadi jelang laga perempat final hingga final.

"Kita menyiapkan 1000 tiket setiap harinya itu sesuai dengan kapasitas dari Istora sendiri untuk menampung penonton. Untuk harganya sendirinya berkisar dari 5000 hingga 20.000," tambahnya.

"Pasti ada kenaikan harga tiket menjelang final, itu hal yang wajar. Mereka biasanya datang tergantung dari siapa yang bertanding, kalau yang bertanding terkenal pasti ramai,"tandasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2297 seconds (0.1#10.140)
pixels