Persiapan Tontowi/Liliyana sudah matang

Senin, 10 Juni 2013 - 22:35 WIB
Persiapan Tontowi/Liliyana...
Persiapan Tontowi/Liliyana sudah matang
A A A
Sindonews.com - Indonesia berharap banyak kepada pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Demi menjawab harapan tersebut, pasangan nomor dua dunia itu pun mempersiapkan diri dengan matang.

Mereka bahkan rela tak beristirahat pasca tampil di Piala Sudirman, bulan lalu. Tontowi/Liliyana langsung menjalani latihan intensif di Pelatnas Cipayung.

"Sesudah Piala Sudirman, kami latihan kurang lebih dua minggu. Pertandingan di Piala Sudirman melawan Xu Chen/Ma Jin kemarin juga kami anggap sebagai latihan persiapan untuk Indonesia Open,"ujar Liliyana seperti dilansir situs resmi PBSI.

"Persiapan tim ganda campuran sudah bagus, terutama Tontowi/Liliyana yang memang menjadi andalan untuk meraih gelar. Selama ini mereka selalu dapat hasil bagus saat tanding di luar negeri, sekarang harus coba juara di kandang sendiri,"timpal Kepala Pelatih Ganda Campuran PBSI, Richard Mainaky.

Soal peluang, Liliyana tak berani sesumbar. Dia menyebut peluang dengan pasangan lain tetap sama, apalagi jika bertemu dengan pasangan yang nangkring di posisi lima besar dunia.

"Peluangnya 50:50, siapa yang siap merekalah yang akan menang. Rekor pertemuan antara pasangan ganda campuran di Top 5 juga imbang. Tidak ada yang dominan, kami saling mengalahkan,"ungkap Liliyana.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1681 seconds (0.1#10.140)