Setelah Haye, Tyson incar Klitschko bersaudara

Selasa, 11 Juni 2013 - 09:43 WIB
Setelah Haye, Tyson incar Klitschko bersaudara
Setelah Haye, Tyson incar Klitschko bersaudara
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury, tak pernah lelah untuk terus berkoar. Kali ini, petinju kelahiran Manchester, 25 tahun yang lalu itu, mengklaim bahwa dia adalah petinju terbesar sepanjang masa. Fury sendiri berpeluang besar mendapatkan duel potensial dengan rekan senegaranya, David Haye.

Menurutnya, pertarungan melawan Haye sudah dekat. Dan setelah itu, dia berencana untuk mengalahkan Klitschko bersaudara (Wladimir dan Vitali), yang merupakan penguasa gelar juara dunia kelas berat saat ini.

"Saya bisa mengalahkan David Haye, karena saya petinju terbesar yang pernah ada, yang pernah melangkah keluar dari Inggris," tegas Fury di Daily Mail. "Rencana saya adalah merobohkan Haye, lalu Wladimir Klitschko dan Vitali Klitschko. Dan kemudian mengosongkan gelar buat adik sepupuku, Hughie Fury, guna mengalahkan rekor Mike Tyson yang menjadi juara kelas berat termuda (di usia 20 tahun)."

Hingga kini, Fury tercatat telah memenangkan 21 pertarungannya (15KO). Kali terakhir naik ring, Fury membutuhkan waktu tujuh ronde untuk merobohkan veteran tinju Amerika Serikat, Steve Cunningham, di New York, AS, pada 20 April 2013
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3857 seconds (0.1#10.140)