Haye senang jika pertemuan dengan Tyson terwujud

Selasa, 11 Juni 2013 - 11:14 WIB
Haye senang jika pertemuan...
Haye senang jika pertemuan dengan Tyson terwujud
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia kelas berat versi WBA, David Haye, mengatakan jika duel melawan sesama petinju Inggris, Tyson Fury, benar-benar bisa direalisasikan, itu jelas sangat menyenangkan.

Tanpa mengenal lelah, Haye, yang saat ini berusia 32 tahun, terus melayangkan tantangan kepada petinju tak terkalahkan itu. Dan tantangannya itu akhirnya membuahkan hasil, setelah Fury menegaskan bahwa kesepatan pertarungan sudah mencapai 99,99 persen untuk dilakukan.

Meskipun begitu, Haye menegaskan bahwa masih belum ada kesepakatan yang telah disepakati, namun dia mengakui bahwa dia akan tertarik dalam menghadapi Fury. "Untuk semua orang yang bertanya apakah saya bertarung dengan Fury. Saat ini, saya tidak memiliki perjanjian, atau kontrak untuk (duel) itu. Tapi (jika) bentrokan bisa terjadi di akhir tahun, tentu akan menyenangkan," tulis Haye di Twitter.

Sebelumnya, Fury telah bersumpah untuk mengkanvaskan David Haye dan Klitschko bersaudara, dengan mengklaim bahwa dirinya merupakan petinju terbesar yang pernah ada.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)