Dukungan Popovich kepada Kidd

Selasa, 11 Juni 2013 - 17:01 WIB
Dukungan Popovich kepada...
Dukungan Popovich kepada Kidd
A A A
Sindonews.com - Kepastian tentang masa depan Jason Kidd di Brooklyn Nets memang belum dipastikan. Namun dukungan kepada pria berusia 40 tahun tersebut semakin deras terlihat. Salah satunya pelatih San Antonio Spurs, Gregg Popovich.

Menurutnya, ia sudah memiliki pengalaman sebagai pemain basket dengan waktu yang cukup lama. Sehingga jika kabar itu benar adanya, maka mantan pemain New York Knicks tersebut akan menjadi pelatih yang besar.

"Bila Anda sudah bermain dengan sejumlah pelatih, maka Kidd sudah memiliki cukup pengalaman dalam menangani salah satu tim di NBA," jelas Popovich sebelum menjalani final game kedua melawan Miami Heat seperti dilansir ESPN, Selasa (11/6/2013).

"Jika Kidd benar mendapatkan kesempatan untuk menjadi pelatih kepala di liga ini, saya berharap yang terbaik untuknya. Dia memang memiliki keterampilan intuitif untuk mengetahui apa yang terjadi di luar sana," sambungnya.

Kidd sendiri sudah resmi mengumumkan pensiun dari NBA pekan lalu. Selama ini ia bermain di posisi point guard selama 19 tahun bahkan ia sudah lama dianggap ideal untuk dijadikan seorang pelatih. Diketahui, ia dijadwalkan akan bertemu dengan general manager Nets, Billy King pekan ini untuk membicarakan seputar masa depannya itu.

"Jadi jelas, dia akan mendapatkan hubungan dengan pemain, ketika ia terpilih sebagai pelatih kepala Nets nantinya. Saya pikir dia punya kemungkinan serta kesempatan menjadi pelatih untuk menjadi benar-benar baik," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7811 seconds (0.1#10.140)