Adik Tyson bertekad bertarung dua kali dalam sebulan

Selasa, 11 Juni 2013 - 17:08 WIB
Adik Tyson bertekad bertarung dua kali dalam sebulan
Adik Tyson bertekad bertarung dua kali dalam sebulan
A A A
Sindonews.com - Hughie Fury, adik sepupu petinju kelas berat tak terkalahkan Tyson Fury, terus memperlihatkan penampilan impresifnya. Petinju kelas berat berusia 18 tahun itu mencetak kemenangan profesional kelima berturut-turut, setelah menang TKO ronde pertama atas Ladislav Kovarik di Glow, Bluewater, Greenhithe, Kent, Inggris, pada Minggu (10/6) kemarin.

Agar tidak kehilangan tajinya, petinju dengan nama lahir Hughie Lewis Fury itu, berharap bisa terus sibuk menjalani pertandingan tinju profesional. "Saya ingin tetap sesibuk mungkin, dan jika itu memungkinkan saya harus bertarung dua kali sebulan, jelas saya akan senang," terang Hughie.

"Semakin banyak pengalaman yang Anda dapatkan di dalam ring, maka semakin bagus. Saya ingin mengambil ilmu sebanyak mungkin," tandasnya. "Bekerja di gym dan melakukan sparring dengan Tyson (Fury) sangat membantu saya."

Kemenangan menjanjikan yang dicetak Hughie pada akhir pekan kemarin, membuat rekor pertarungan Hughie menjadi 5 kali kemenangan (4KO), satu-satunya kemenangan angka yang diraih Hughie terjadi, ketika dia berhadapan dengan Moses Matovu di Belfast, Irlandia Utara, 14 Mei lalu.

Hughie dijadwalkan akan kembali bertarung pada 15 Juni nanti, berhadapan dengan petinju republik Ceko, Tomas Mrazek, di Epic Centre, Magdalen Street, Norwich, Norfolk, Inggris Raya. Selanjutnya, dia akan tampil lagi pada 12 Juli 2013 di Fairways Hotel, Dundalk, Republik Irlandia, dengan lawan yang masih belum disebutkan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5699 seconds (0.1#10.140)
pixels