Michelle, wanita yang buat Owi tampil spartan

Selasa, 11 Juni 2013 - 18:31 WIB
Michelle, wanita yang...
Michelle, wanita yang buat Owi tampil spartan
A A A
Sindonews.com - Penampilan Tontowi Ahmad selalu saja aktraktif, menghibur dan penuh tenaga. Selain karena berlatih keras, ada faktor lain yang membuat Owi -sapaan akrab Tontowi- selalu tampil mengebu-gebu.

Ya, dukungan dari sang pacar, Michelle Harminc, membuat Owi selalu tampil spartan. Michelle bisa dikatakan selalu mendukung Owi tiap sang kekasih tampil. Begitu juga ketika Owi bermain di Djarum Indonesia Open Super Series 2013.

"Saya akan dukung dia sampe maju terus ke final, karena peran saya bukan hanya sebagai kekasihnya akan tetapi peran saya sebagai seorang pendukung yang akan terus memberikan support hingga terus maju ke final,"ujar Michelle seperti dilansir situs resmi PBSI.

Pada pertandingan pertama, Owi yang berpasangan dengan Liliyana Natsir harus berjuang keras mengalahkan pasangan Denmark Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl, Selasa (10/6/2013). Mereka bermain tiga set sebelum menang 20-22, 21-15, 21-15.

"Hari ini agak tegang ya, mungkin karena ini pertandingan pertama di Indonesia Open ini dan mereka sendiri belum panas. Dan juga dukungan Indonesia yang menjadi beban mereka, karena mereka juga pemenang dua kali berturut – turut di All England,"jelas Michelle.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1453 seconds (0.1#10.140)