Djanur puji performa Kenji dan Van Dijk

Rabu, 12 Juni 2013 - 00:50 WIB
Djanur puji performa...
Djanur puji performa Kenji dan Van Dijk
A A A
Sindonews.com - Pelatih Djadjang Nurdjaman menyebut Kenji Adachihara sebagai pemain yang paling menikmati permainan dan Sergio Van Dijk sebagai pemain yang berjasa besar saat Persib memenangkan derby Bandung melawan Pelita Bandung Raya (PBR) lewat skor alot 4-3 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (11/6).

Meski tidak dimainkan penuh, tapi menurut Djanur, pergerakan Kenji menunjukan fleksibilitas dan efektivitas striker asal Jepang tersebut pada laga derby Bandung.

“Dia (Kenji) sangat menikmati permainan. Gol yang diciptakannya bisa dikatakan yang paling indah, Kenji sangat tenang saat mengeksekusi bola walaupun dalam situasi dikawal pemain lawan,” terang Djanur.

Lalu, Sergio dimata Djanur, sudah pulih kepercayaan dirinya. Selain menciptakan dua gol, striker naturalisasi tersebut juga berjasa besar pada terciptanya gol kedua Persib yang dilesakan Supardi Nasir pada masa injury time babak pertama.

“Dua gol dan satu assist. Saya harap penampilan Sergio terus membaik dari pertandingan ke pertandingan. Dia menunjukan kelasnya, tidak hanya sebagai penyelesai tapi juga pembuka ruang buat pemain lain,” puji Djanur.

Dua gol yang dilesakan Sergio ke gawang PBR, sekaligus mengakhiri paceklik gol dalam dua laga terakhir. Saat ini, Sergio sudah mengoleksi 15 gol atau terpaut 4 gol dari top skor sementara, Boaz Solossa.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0578 seconds (0.1#10.140)