Napoli incar Mascherano

Rabu, 12 Juni 2013 - 00:38 WIB
Napoli incar Mascherano
Napoli incar Mascherano
A A A
Sindonews.com – Napoli dikabarkan tengah membidik bek Barcelona, Javier Mascherano. Klub berjuluk Partenopei itu segera memberikan tawaran kepada Barca pada bursa transfer musim panas ini.

Sejak resmi mengarsiteki Napoli, Benitez ingin membenahi lini pertahanan runner-up Liga Italia musim 2012-2013. Oleh sebab itu Benitez bakal mendatangkan bek anyar. Diantara beberapa pemain belakang, nama Marscherano berada dalam urutan paling atas dalam daftar belanja Napoli.

Untuk mendapatkan pemain asal Argentina itu dikabarkan Napoli telah menyiapkan dana cukup besar. Dilaporkan Football Italia, dana yang disiapkan Partenopei sebesar 20 juta euro(setara Rp220 miliar).

Rencananya, Benitez bakal memberikan posisi gelandang bertahan kepada bek berusia 29 tahun itu. Benitez memang kerap mengubah seorang bek tengah menjadi gelandang bertahan. Hal itu ia lakukan saat masih menukangi Chelsea pada musim lalu. Saat itu allenatore asal Italia itu menempatkan bek Chelsea, David Luiz menjadi gelandang bertahan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5210 seconds (0.1#10.140)