Mou bantah pernah ribut dengan Abramovich

Rabu, 12 Juni 2013 - 09:13 WIB
Mou bantah pernah ribut dengan Abramovich
Mou bantah pernah ribut dengan Abramovich
A A A
Sindonews.com - Pelatih anyar Chelsea, Jose Mourinho membantah keras rumor kalau dia pernah bersitegang dengan Roman Abramovich saat dipecat pada 2007 lalu. The Happy One -julukan baru Mourinho- mengungkapkan kalau keluarnya dia dari Chelsea pada 2007 lalu terjadi atas kesepakatan bersama.

Seperti diketahui, Mourinho sempat dipecat The Blues -julukan Chelsea- pada 2007 lalu. Setelah dipecat, Mourinho hijrah ke Italia untuk menangani Inter Milan dan kemudian pindah ke Spanyol untuk melatih Real Madrid.

"Itu tidak benar. Saya membaca dan tetap mendengarkan. Saya dipecat dan hubungan kami sempat tidak baik. Itu tidak benar. Banyak orang tidak percaya tapi itu adalah hasil kesepakatan bersama. Saat itu, itulah yang terbaik bagi kami semua," ujar Mourinho seperti dilansir soccerway, Rabu (12/6/2013).

Menurut Mou -sapaan akrab Mourinho- hubungan antara dirinya dan Abramovich serta seluruh staf di klub seharusnya bersifat pribadi. Sebab, lanjut Mou, hal tersebut merupakan sesuatu yang krusial. "Apa yang kami bicarakan harus bersifat pribadi karena saya pikir, privasi bersifat krusial," tutup pelatih berusia 50 tahun tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7567 seconds (0.1#10.140)
pixels