Prandelli geram Italia ditahan imbang Haiti

Rabu, 12 Juni 2013 - 10:17 WIB
Prandelli geram Italia ditahan imbang Haiti
Prandelli geram Italia ditahan imbang Haiti
A A A
Sindonews.com - Hasil imbang 2-2 yang diraih tim nasional Italia ketika melawan Haiti, rupanya membuat pelatih Italia, Cesare Prandelli, geram. Menurut mantan pelatih Fiorentina tersebut, hasil seri merupakan hasil yang buruk dan memalukan.

"Itu pastinya adalah hasil yang buruk dan memalukan. Imbang melawan Haiti adalah sesuatu yang memalukan," tegas Prandelli seperti dilansir Soccer Way, Rabu (12/6/2013).

Prandelli mengungkapkan, Gli Azzurri (julukan Italia) tidak semestinya meraih hasil tersebut. Pasalnya, Prandelli mengaku telah membuat banyak perubahan di dalam tim. "Kami baru tiba kemarin dan membuat banyak perubahan. Seharusnya, kami memiliki semangat lebih dalam laga ini," tambahnya.

Dengah hasil buruk tersebut, Prandelli mengaku akan meningkatkan segi fisik anak asuhnya agar bisa bertanding lebih maksimal. "Kami harus mengamati banyak aspek. Kami harus temukan kualitas fisik kami. Anda bisa lihat, kami kalah sprint dalam laga ini. Jadi, dalam lima hari kami harap kami bisa berubah," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6182 seconds (0.1#10.140)