Tyson: Haye, saya ingin hancurkan kamu

Rabu, 12 Juni 2013 - 11:51 WIB
Tyson: Haye, saya ingin hancurkan kamu
Tyson: Haye, saya ingin hancurkan kamu
A A A
Sindonews.com - Tyson Fury tak pernah lelah untuk berceloteh dan melancarkan psywar. Petinju tak terkalahkan dari Inggris itu melayangkan kalimat-kalimat kasar kepada pesaing domestiknya, David Haye, dan dia menegaskan jika dia bisa mengalahkan Haye dalam 5 atau 6 ronde. Sebelumnya, Fury telah mengungkapkan bahwa pertarungan melawan Haye, 99 persen bakal terjadi.

"@mrdavidhaye, saya menginginkan kamu untuk menandatangani kontrak (pertarungan) dan biarkan saya menghancurkan kamu lelaki pesolek," tulis Fury di akun Twitter-nya. "@Mrdavidhaye, kamu akan mendapatkannya! Dalam 5 atau 6 ronde pasti roboh," tulisnya lagi.

Selain menghujat Haye dengan kata-kata tidak sopan, petinju berusia 25 tahun itu, juga menyerang penguasa kelas berat, Wladimir Klitschko dan Vitali Klitschko. Fury ingin melawan Klitschko bersaudara, setelah dia melayani Haye. "Setelah saya menghancurkan Hayemaker, saya akan melangkah mendapatkan Klitschko bersaudara dan melucuti (gelar) mereka dari divisi saya! @Mrdavidhaye @Klitschko @VitaliKlitschk0."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8713 seconds (0.1#10.140)