The Flash akui Heat bermain sangat buruk

Rabu, 12 Juni 2013 - 16:32 WIB
The Flash akui Heat bermain sangat buruk
The Flash akui Heat bermain sangat buruk
A A A
Sindonews.com - Miami Heat mulai pesimistis melihat peluang mereka untuk mempertahankan gelar juara NBA musim ini. Kondisi itu semakin dirasakan oleh Dwyane Wade seusai menjalani game ketiga final NBA. Point guard berjuluk The Flash itu menegaskan bahwa timnya harus segera memperbaiki bentuk permainan mereka saat ini. Pasalnya, ia merasa bahwa game ketiga ini merupakan pertandingan yang terburuk selama Heat tampil.

Kendati Wade mampu mengoleksi 16 poin, namun itu tidak mampu mengubah hasil pertandingan. Akhirnya, Spurs berhasil memenangkan laga ketiga ini dengan skor 113-77. Dengan demikian, saat ini kedudukan atau agregat 2-1 untuk keunggulan Spurs.

"Sebenarnya kami punya peluang untuk memenangkan laga ini. Tapi saya tidak tahu apa yang terjadi. Menurut saya, ini merupakan performa terburuk yang pernah saya rasakan selama bermain bersama Heat. Sekarang langkah yang harus kami lakukan adalah segera memperbaikinya," kata Wade seperti dilansir Reuters, Rabu (12/6/2013). "Selanjutnya yang harus ditekankan dalam pikiran kita adalah keharusan untuk menang. Jadi kami ingin merebut kemenangan di pertandingan berikutnya," sambungnya.

Berbeda dengan Erik Spoelstra, pelatih Miami itu menilai bahwa lawan yang dihadapinya tersebut bermain lebih agresif ketimbang timnya. Menurutnya, beberapa kali tim besutan Gregg Popovich mampu menembus pertahanan Miami. Sehingga mereka dengan mudah mendapatkan setiap poinnya.

"Pada pertandingan ini kami layak untuk menang. Tapi kondisi dengan cepat berubah, Spurs mampu menemukan ritme permainan terbaiknya dan mereka bermain sangat luar biasa. Bahkan di kuarter pertama, setiap pemain Spurs memiliki kesempatan untukk mendapatkan poin. Hal ini terjadi karena kami tidak memberikan penjagaan yang ketat kepada mereka. Itulah mengapa kami tidak mampu menemukan permainan terbaik kami," pungkas Spoelstra.

Pada game keempat dan kelima, Spurs kembali menjamu Miami pada Kamis (13/6) dan Minggu (16/6) waktu setempat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8309 seconds (0.1#10.140)