Green beber rahasia matikan LeBron

Rabu, 12 Juni 2013 - 18:56 WIB
Green beber rahasia matikan LeBron
Green beber rahasia matikan LeBron
A A A
Sindonews.com - Bintang San Antonio Spurs di final game ketiga, Danny Green menanggapi seputar permainan buruk yang ditunjukkan LeBron James. Green yang mencetak 27 poin dan empat rebound di pertandingan ini beralasan, jika dirinya berhasil menghentikan setiap langkah atau kinerja yang ditunjukkan pemain peraih MVP musim ini tersebut.

Dalam pertandingan ini Spurs mampu meredam semua serangan Heat sebelum akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 113-77. Bahkan tim besutan Gregg Popovich tersebut unggul agregat 2-1. Baginya, pertandingan ini tidak bisa dikatakan sebagai permainan bertahan yang mengagumkan bagi Spurs. Tetapi saat ini LeBron bermain lebih buruk ketimbang sebelumnya. Pasalnya, seluruh pemain selalu mengamati setiap pergerakan pemain yang mencetak 15 poin.

Sehingga ini merupakan sebuah contoh yang patut diteruskan pada pertandingan berikutnya. Kendati demikian, Green mengaku point guard Heat akan mengubah penampilannya di game keempat yang akan diselenggarakan Kamis (13/6) besok waktu setempat.

"Kami dapat melakukan pekerjaan yang besar untuk membantu pertahanan tim. Kami bahkan tahu apa yang akan dilakukan LeBron di pertandingan ini, karenanya kami tidak memberikannya keleluasaan untuk mengembangkan permainan. Kami yakin di game 4, dia akan tampil berbeda," terang Green seperti dilansir CBSSports, Rabu (12/6/2013).

"Jelas kami telah membuat LeBron sulit. Tapi kalian melihat langsung bagaimana ia menjalani pertandingan sepanjang tahun ini. Jadi saya pikir dia akan mampu melewati ujian berikutnya," tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9218 seconds (0.1#10.140)