Chiellini: Saya tidak sehebat Roberto Carlos

Kamis, 13 Juni 2013 - 18:57 WIB
Chiellini: Saya tidak sehebat Roberto Carlos
Chiellini: Saya tidak sehebat Roberto Carlos
A A A
Sindonews.com - Bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini mengaku tidak bisa tampil maksimal jika diminta bermain di posisi bek kiri. Padahal di klubnya, Chiellini berperan sebagai palang pintu.
Saat pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Republik Ceko, pekan kemarin, pemain yang biasa disapa Chiello ini dipaksa bermain melebar di area pertahanan. meskipun Gli Azzurri tidak kalah, Chiellini mengaku tidak bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya."Kita bisa menggunakan banyak sistem dan semua keputusan ada ditangan pelatih. Saya bisa bermain di sisi kiri, tapi saya tidak sehebat Roberto Carlos. Saya masih Giorgio Chiellini," ujarnya seperti dilansir Football Italia.
Bermain di posisi bek kiri bukanlah sesuatu yang baru bagi pemain berusia 28 tahun karena pada saat awal karir dia memang bisa bermain di posisi itu. Baru pada 2008, ketika Juventus ditangani Claudio Ranieri, Chiellini digeser ke tengah.
Saat ini, Giorgio Chiellini dan skuad Italia sedang berada di Rio de Janeiro. Mereka akan tampil di pentas Piala Konfederasi sebagai wakil Eropa.
"Cuaca di Brasil lebih panas dari yang saya bayangkan. Namun, ini tetap tempat yang menarik karena sepakbola menjadi segalanya di tempat ini," pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7339 seconds (0.1#10.140)