Schurrle hengkang, Min Son datang

Kamis, 13 Juni 2013 - 22:50 WIB
Schurrle hengkang, Min...
Schurrle hengkang, Min Son datang
A A A
Sindonews.com – Klub Bayer Leverkusen resmi mengumumkan telah menggaet striker Korea Selatan Heung-Min Son dari Hamburg dengan kontrak berdurasi lima tahun. Nilai transfer Son diperkirakan mencapai 10 juta euro.

Transfer ini terjadi hampir bersamaan dengan kepindahan Andre Schurrle ke Chelsea. Dengan demikian, Son diharapkan mampu mengisi posisi yang ditinggalkan Schurrle itu. Son yang baru berusia 20 tahun tampil gemilang bersama Hamburg di Bundesliga musim lalu. Torehan 12 gol yang dikemasnya melambungkan namanya di bursa transferdan menarik minat sejumlah klub termasuk Borussia Dortmund.

“Bersama Heung-Min Son, kami berkomitmen terhadap pemain yang merupakan seorang pemain top, meski ia merupakan produk akademi HSV. Son memenuhi persyaratan kami sebagai pemain muda yang profesional dengan standar internasional,” ujar direktur Leverkusen Wolfgang Holzhauser dilansir Goal, Kamis (13/6/2013).

Lebih lanjut Direktur olahraga Leverkusen Rudi Voller menilai Heung-Min Son adalah tipe pemain yang dicari klub untuk melengkapi bairsan tim muda.

“Dia cepat, gesit, berteknik, dan seorang finisher hebat. Son akan membantu kami meraih tujuan-tujuan kami di Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9886 seconds (0.1#10.140)