Thompson puji kemauan keras David Price

Kamis, 13 Juni 2013 - 23:49 WIB
Thompson puji kemauan keras David Price
Thompson puji kemauan keras David Price
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat Amerika Serikat, Tony Thompson, memuji cara David Price dalam bereaksi, setelah menderita kekalahan dari dirinya, Februari lalu. Saat itu, Price menderita kekalahan TKO di ronde kedua. Dan mereka akan menjalani duel ulang di tempat yang sama di Echo Arena, Liverpool, pada 6 Juli mendatang.

Price, yang berasal dari Liverpool, telah meminta petunjuk dari seniornya, Lennox Lewis, dalam membangun dirinya untuk melakoni duel ulang dengan petinju berusia 41 tahun itu. Bukan tanpa alasan Price 'berguru' ke Lewis, pasalnya mantan juara kelas berat itu memiliki pengalaman pernah memukul KO Hasim Rahman, setelah pada laga sebelumnya di-KO Rahman.

"Ini bukan masalah menghormati bagi saya bahwa dia pergi bekerja dengan Lennox, tetapi (itu​)] menunjukkan betapa seriusnya dia dalam membangun karirnya," ungkap Thompson kepada Sky Sports. "Dia akan mendapatkan informasi yang benar dari Lennox, karena dia adalah orang yang hebat sepanjang masa, dan paham benar tentang pertandingan."

"Terkadang karir Anda berada di tingkat tertentu dan Anda tidak dapat menerima informasi (yang tepat), dan bahkan tidak ingin mendengarkan ucapan dari juara dunia."

"Kamu pikir kamu mengetahui semuanya. Anda mendapatkan kekalahan dan bukannya mengubah hal-hal yang Anda kembali dengan kelemahan yang sama. Dia menunjukkan kemauan dan itu adalah kredit untuk David."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9737 seconds (0.1#10.140)