Robinson: Duncan kunci keberhasilan Spurs

Jum'at, 14 Juni 2013 - 03:57 WIB
Robinson: Duncan kunci keberhasilan Spurs
Robinson: Duncan kunci keberhasilan Spurs
A A A
Sindonews.com - Mantan bintang San Antonio Spurs, David Robinson ingin melihat kesuksesan yang pernah diraihnya selama ini bisa dirasakan Tim Duncan. Pengakuan itu disampaikannya jelang pertandingan final NBA antara Spurs meladeni Miami Heat.

Sudah 10 tahun sejak Robinson meninggalkan Duncan, Tony Parker dan Manu Ginobili dari Spurs. Tapi tidak ada salahnya jika peraih MVP tahun 1995 ini melihat mantan rekannya meraih kesuksesan yang pernah dirasakan sebelumnya.

"Saya sangat beruntung untuk mengakhiri pertandingan terakhir saya pada sebuah kemenangan. Saya saya akan senang jika bisa melihat Duncan mengulang kesuksesan itu. Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi tahun terakhirnya atau tidak," ungkap Robinson dilansir ESPN, Jumat (14/6/2013).

"Jika mereka menang kali ini, tidak ada yang bisa memprediksikan bahwa mereka akan mengulanginya musim depan," sambungnya.

Meniliki rekam jejak Duncan, meskipun kini usianya sudah 37 tahun. Tapi sejauh ini ia masih memberikan dampak positif bagi kemajuan permainan Spurs. Terbukti, ia mampu mengemas 17,9 poin dan 9,9 rebound di musim ini. Dengan demikian, bisa dikatakan ia tetap menjadi kunci permainan tim.

"Duncan tetap menjadi penutan. Pasalnya, dia pemain basket yang handal dan profesional. Sekarang kita lihat apa yang bisa dilakukan selanjutnya," pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8895 seconds (0.1#10.140)