Inter dan Roma berebut kiper Santos

Jum'at, 14 Juni 2013 - 16:17 WIB
Inter dan Roma berebut...
Inter dan Roma berebut kiper Santos
A A A
Sindonews.com – Inter Milan dan AS Roma dikabarkan tengah mendekati kiper milik Santos, Rafael Cabral Barbosa. Performa menawan kiper asal Brasil itu menjadi alasan dirinya menjadi rebutan dua klub penghuni Serie A Italia itu.

Wakil Presiden Santos, Odilio Rodrigues mengakui bahwa Inter dan Roma kepincut untuk mendapatkan Rafael. Namun, ia menegaskan bahwa dua klub Italia itu belum memberikan tawaran secara resmi kepada Santos.

“Kami tahu bahwa dua klub itu tertarik dengan Rafael tapi kami belum menerima tawaran apapun dari mereka,” ungkap Rodrigues seperti dikutip Sky Sport, Jumat (14/6/2013)

“Sebelumnya kami sering menerima banyak tawaran untuk dia. Dia adalah pemain yang sangat kami percaya. Apabila ada tawaran yang datang maka kami akan menganalisa itu,” tambahnya.

Sementara itu usai melakoni laga antara Santos kontra Atletico Mineiro , Rabu (12/6/2013) Rafael mengaku belum menentukan masa depannya. Ia menilai laga tersebut bisa menjadi laga terakhirnya bersama Santos, Namun ia menyerahklan masa depannya kepada Santos.

“Sejujurnya saya tidak tahu apakah laga itu akan menjadi laga terakhir bagi saya. Kita lihat saja nanti,” ungkap Rafael.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)