Saina terpesona dengan Taufik Hidayat

Jum'at, 14 Juni 2013 - 18:13 WIB
Saina terpesona dengan Taufik Hidayat
Saina terpesona dengan Taufik Hidayat
A A A
Sindonews.com - Siapa yang tak kenal dengan Taufik Hidayat? Tunggal putra Indonesia itu tak hanya punya paras yang tampan, namun juga prestasi yang gemilang.

Wajar jika akhirnya Taufik digandrungi oleh para fan, yang tentunya kebanyakan dari mereka adalah wanita. Malah, salah satu fans wanita Taufik adalah pemain terbaik India, Saina Nehwal.

Saina mengaku, dirinya sangat mengidolai juara Olimpiade Athena 2004 tersebut. Juara Indonesia Open 2012 itu pun ingin mengikuti jejak Taufik yang menggondol banyak gelar.

"Tak mudah untuk meraih enam kali juara di Indonesia Open. Tapi, Taufik bisa. Dia adalah seorang pebulutangkis besar. Pemain yang terbaik yang pernah ada. Saya mau menjadi seperti ia, meski itu tak mudah,"kata Saina seperti dikutip situs Djarum Badminton.

Saina tak memungkiri bahwa dia terpesona dengan wajah tampan Taufik. Namun, dia hanya sebatas menyukai Taufik sebagai pemain bulu tangkis.

"Ya, dia tampan. Saya menyukainya, tapi hanya sebatas ia adalah seorang pemain bulutangkis saja," canda Saina menjelaskan.

Taufik sendiri sudah memastikan pensiun dari dunia bulu tangkis. Pahitnya, perjalanan manisnya di bulu tangkis harus diakhiri dengan kekalahan pada babak pertama Indonesia Open 2013.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6633 seconds (0.1#10.140)