Tontowi/Liliyana berharap ketemu kompatriot

Jum'at, 14 Juni 2013 - 19:24 WIB
Tontowi/Liliyana berharap ketemu kompatriot
Tontowi/Liliyana berharap ketemu kompatriot
A A A
Sindonews.com - pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir mengharapkan bisa bertemu pasangan Indonesia lain di laga semifinal Indonesia Open 2013. Hal itu diinginkan bukan tanpa sebab. Tontowi/Lilyana ingin agar wakil Indonesia mendapatkan tempat di final.

"Harapannya bisa ketemu teman sendiri. Jadi Indonesia sudah pasti kirim wakil di final," ujar Tontowi seusai pertandingan melawan pasangan Malaysia.

Tontowi/Lilyana mengaku siap, apapun hasil yang mereka raih nanti di partai semifinal. Mereka pun mengungkapkan harapan agar bisa mempersembahkan gelar untuk Indonesia.

"Apapun hasilnya sudah siap. Sebagai tuan rumah kita dapat motivasi lebih. Mudah-mudahan bisa persembahkan gelar bagi Indonesia," tambah Tontowi

Mengenai jalannya pertandingan, Tontowi/Lilyana mengaku melakukan strategi menyerang untuk menekan pertahanan lawan yang menurut mereka cukup bagus.

"Kami lebih banyak menyerang dibanding bertahan karena pemain Malaysia bertahannya cukup bagus. Soal rubber set, kita sudah antisipasi dari awal, yang penting fokus dan jaga stamina," Lilyana menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7622 seconds (0.1#10.140)