Laga Tyson-Haye digelar September?

Sabtu, 15 Juni 2013 - 02:03 WIB
Laga Tyson-Haye digelar September?
Laga Tyson-Haye digelar September?
A A A
Sindonews.com - Pertemuan antara dua petinju kelas berat Inggris, Tyson Fury dan David Haye, tampaknya akan segera terealisasi. Ini sebagaimana ditegaskan oleh paman dan pelatih Tyson Fury, Peter Fury. Menurutnya, laga tersebut bisa digelar pada 28 September mendatang. Sebelumnya, beberapa laporan menyebutkan jika duel Fury-Haye akan dilangsungkan sebelum akhir tahun 2013.

Peter mengungkapkan bahwa kedua belah pihak sepertinya sepakat untuk memilih MEN Arena, Manchester, sebagai lokasi pertemuan. "Kesepakatan pertarungan antara Tyson (Fury) dan David Haye sudah sangat dekat," tegasnya di World Boxing News.

"Kami melihat Manchester Arena pada 28 September sebagai pilihan pertama untuk sejauh ini, dan harus mendapatkan kepastian yang lebih jauh sesegera mungkin."

Sementara untuk tanggal pastinya, kata Peter, saat ini sedang dipertimbangkan tiga pilihan yang ada. Kendati belum diatur lebih rinci terkait kesepakatannya. "Segala sesuatu bisa berubah dengan cepat, sebagaimana yang telah diketahui banyak orang."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6952 seconds (0.1#10.140)
pixels