Valencia gantung masa depan Gago

Sabtu, 15 Juni 2013 - 10:03 WIB
Valencia gantung masa...
Valencia gantung masa depan Gago
A A A
Sindonews.com - Gelandang bertahan, Fernando Gago mengaku masa depannya berada di tangan Valencia setelah masa peminjamannya di Velez Sarsfield berakhir. Pemain asal Argentina itu juga mengaku belum menerima tawaran dari klub manapun kepada dirinya, meski Los Che -julukan Valencia- kabarnya siap melego Gago pada bursa transfer musim panas ini.

Gago sendiri langsung dilepas Valencia setelah memboyongnya dari AS Roma awal musim lalu, mantan pemain Real Madrid itu dipinjamkan Los Che ke Velez pada jendela transfer Januari, lalu. Kini setelah sering bergelut dengan cedera, Gago memutusakan kembali dulu ke Mestalla setidaknya untuk sementara waktu. Meski beredar spekulasi bila Valencia siap memutuskan kontrak untuk menjualnya sebelum musim ini berlangsung.

"Saya sering mendapatkan cedera sehingga membuat tidak mampu tampil maksimal dan ini musim terburuk dalam karir saya. Saya hampir sama sekali tidak mampu bermain. Saya datang untuk melangkah maju dengan Velez. Bukannya saya merasa berutang, karena cedera biasa terjadi, tapi saya meninggalkan banyak rasa frustrasi," terang Gago seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (15/6/2013).

Gago juga mengungkapkan sejauh ini belum mendapat tawaran dari klub mana pun, termasuk Boca Juniors yang dikabarkan hendak memulangkannya ke La Bombonera. "Ketika kontrak berakhir maka saya harus kembali ke Valencia. Saya tidak menutup bagi klub manapun, tapi hal ini tergantung kepada Valencia. Saya juga menekankan bila belum ada seorang pun dari Boca Juniors yang telah mengontak saya. Saya berusaha menjauh dari rumor-rumor ini, sampai sekarang saya belum mendapatkan tawaran apa pun," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)