Benitez incar bek Valencia

Sabtu, 15 Juni 2013 - 15:26 WIB
Benitez incar bek Valencia
Benitez incar bek Valencia
A A A
Sindonews.com – Rafa Benitez akan memperkuat lini pertahanan Napoli dengan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Satu nama yang tengah diincar Benitez adalah bek tengah Valencia, Adil Rami.

Kesempatan Napoli untuk mendapatkan Rami terbilang cukup besar. Pasalnya, Valencia dikabarkan bersedia menjual pemain berusia 27 tahun itu guna menambah pundi-pundi keuangan klub.

Agen Rami, Vincenzo D’Ippolito mengakui bahwa klienya masuk dalam daftar utama belanja Benitez. Pelatih asal Spanyol itu telah menghubungi Rami terkait penawarannya bergabung bersama Napoli pada musim depan.

Kendati demikian Vincenzo tak menjamin bahwa klienya bakal memilih Napoli. Pasalnya, sejumlah klub juga mengincar pemain asal Prancis itu.

“Rami adalah buruan utama Rafa Benitez. Napoli telah menghubunginya tapi saya yakin akan sulit membawanya ke Napoli,” ungkap Vicenzo seperti dikutip Football Italia, Sabtu (15/6/2013)

“Pemain membutuhkan sedikit waktu untuk memikirkan tawaran tersebut. Ada banyak yang yang memberikan tawaran kepada dia. Jadi dia meminta waktu sebelum memutuskan,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5819 seconds (0.1#10.140)