Owi/Butet akui tertekan hadapi Fischer/Pedersen

Sabtu, 15 Juni 2013 - 18:19 WIB
Owi/Butet akui tertekan hadapi Fischer/Pedersen
Owi/Butet akui tertekan hadapi Fischer/Pedersen
A A A
Sindonews.com - Kabar kurang gembira bagi para pecinta bulutangkis tanah air. Kali ini datang dari ganda campuran andalan Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, kandas ditangan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen di babak semifinal Djarum Indonesia Open 2013 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2013).

Tontowi/Liliyana kalah dua set langsung 21-15, 21-14 dari pasangan Denmark tersebut. Owi/Butet begitu panggilan populer, menuturkan perminta maaf karena gagal memberikan kemenangan bagi para pendukungnya.

"Yang pasti kita minta maaf kepada fans indonesia. Ini suatu PR bila bertemu dia harus bisa menang. Saya bingung meski sudah selevel kenapa kita bisa kalah jauh. Ini tantangan bagi kami berdua," ujar Liliyana

"Hari ini performance mereka sangat bagus sangat tenang. Mau main bertahan kita jebol, mau maen menyerang kita juga tertekan. Mudah-mudahan kita dapat formula ke depan. Di kejuaraan dunia kita akan antisipasi. Kita harus menang," jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan rekan duet yakni Tontowi yang mengaku berada dalam tekanan sepanjang pertandingan. Alhasil jiuara All England ini sulit mengembangkan permainan terbaiknya.

"Tekanan musuh lagi bagus. Saya sendiri lagi kurang bermain baik. Saya akui kami berada dalam tekanan. Saya ngak ngaruh meski penonton memberikan mencemooh saya. Itu sudah biasa," ucap Tontowi
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5210 seconds (0.1#10.140)
pixels