Ahsan/Hendra merasa terbebani satu-satu wakil Indonesia

Sabtu, 15 Juni 2013 - 21:08 WIB
Ahsan/Hendra merasa...
Ahsan/Hendra merasa terbebani satu-satu wakil Indonesia
A A A
Sindonews.com - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akhirnya berhasil melangkah ke partai final setelah menumbangkan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, melalui pertarungan tiga set 21-10 20-22 21-15.

Menjadi satu-satu wakil Indonesia yang lolos, Ahsan mengaku tegang dan terbebani. Tapi berkat dukungan besar dari para pendukung, tak ayal membuat semangat juang kian membara untuk memberikan terbaik di kandang sendiri.

"Secara pribadi agak sedikit tegang. Apalagi menjadi yang terakhir dari pemain indonesia. Set kedua agak mengubah pola permainan dan sempat tertekan. Namanya juga permainan ada yang menekan dan ditekan," ujar Ahsan.

"Beban pasti ada. Tapi saya tidak ingin memikirkan itu. Yang paling penting itu bermain lebih baik dan maksimal. Dan tentu menjadi pemain satu-satunya di final, membuat saya harus mati-matian," tambahnya.

Pada babak final Ahsan/Hendra akan menghadapi pasangan Korea Selatan, Shin Baek Choel/Yoo Yeon Seong atau Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae. Hendra tidak memikirkan siapa calon lawanya tersebut. Terpenting menyiapkan diri dan berlatih lebih keras lagi.

"Besok lebih siap. Hyun/lee menang di malaysia dan di hongkong. Saya tidak takut lawan mereka. Siapapun lawan saya siap," terang Hendra.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)