Taufik sampaikan salam perpisahan di laga final

Minggu, 16 Juni 2013 - 14:56 WIB
Taufik sampaikan salam perpisahan di laga final
Taufik sampaikan salam perpisahan di laga final
A A A
Sindonews.com - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat menyampaikan ucapan salam perpisahan di laga final final Indonesia Open 2013 di Istora Senayan, Jakarta. Seperti diketahui Taufik baru saja mengumumkan gantung raket dari percaturan pebulutangkis profesional setelah hampir 25 tahun bergelut di olahraga bulu tangkis

“Hari ini tepat waktunya pada hari Minggu ini saya memutuskan untuk pensiun sebagai atlet bulu tangkis. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selalu mendukung saya," ujar Taufik Hidayat di Senayan, Minggu (16/6/2013).

Taufik sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu legenda hidup bulutangkis Indonesia. Raihan prestasi gemilang sudah direngkuhnya seperti Piala Thomas, Asian Games, Kejuaraan Dunia, termasuk gelar juara di Turnamen Superseries seperti Indonesia Open. Tapi yang paling fenomenal tentu medali emas Olimpiade 2004 di Athena, Yunani. Setelah pensiun mantan peringkat satu dunia itu juga berharap generasi bulutangkis Indonesia bisa terus maju dan berkembang.

“Mudah-mudahan para junior supaya bisa meneruskan kejayaan bulu tangkis. Sehingga bisa jadi penerus prestasi saya di nasional dan internasional,” katanya. Sebagi bentuk simbol, Taufik Hidayat memberikan raket kepada salah satu pebulutangkis junior Indonesia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7294 seconds (0.1#10.140)