Gita Wirjawan apresiasi perjuangan pebulutangkis Indonesia

Minggu, 16 Juni 2013 - 15:28 WIB
Gita Wirjawan apresiasi perjuangan pebulutangkis Indonesia
Gita Wirjawan apresiasi perjuangan pebulutangkis Indonesia
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI) Gita Wirjawan mengomentari terkait pencapaian wakil Indonesia yang hanya menempatkan satu nomor di ganda putra pada ajang Indonesia Open 2013. Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan Republik Indonesia ini, mengaku cukup menyayangkan prestasi yang diraih Indonesia. Namun Gita, menilai tim Indonesia sudah menampilkan usaha maksimal pada turnamen kali ini.

"Manusia tidak ada yang sempurna, semua sudah maksimal, Tommy, Hayom, Tontowi, Liliyana, ini mungkin belum saatnya menjadi Juara. Kedepannya target kami ialah juara SEA Games dan kejuaraan dunia Guangzhou China bulan Agustus mendatang," ungkap Gita saat menghadiri ceremony pengumuman pensiun pebulutangkis tunggal putra Indonesia Taufik Hidayat di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (16/6/2013).

Sebagai bentuk penghargaan dan dedikkasi Taufik selama ini, Gita Wirjawan memberikan piagam penghargaan kepada pria berusia 31 tahun tersebut. Ia juga berharap, Taufik bisa terus memberikan dukungan dan bantuan agar para junior supaya bisa meneruskan kejayaan bulu tangkis. Seperti diketahui prestasi Indonesia semakin hari kian menurun ditengah dominasi China, tidak terkecuali pada ajang Indonesia Open kali ini.

"Selama ini Taufik Hidayat sudah banyak membantu mengembangkan bulutangkis Indonesia. Meskipun sudah pensiun tapi karya-karya masih dibutuhkan Indonesia," tutup Gita.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9545 seconds (0.1#10.140)