Rebut trofi ke-90, Bob/Mike optimistis sambut Wimbledon

Senin, 17 Juni 2013 - 12:29 WIB
Rebut trofi ke-90, Bob/Mike optimistis sambut Wimbledon
Rebut trofi ke-90, Bob/Mike optimistis sambut Wimbledon
A A A
Sindonews.com - Petenis ganda putra terbaik dunia, Mike Bryan/Bob Bryan dari Amerika Serikat, akan menghadapi grand slam Wimbledon, yang akan mulai digelar pada akhir bulan ini, dengan modal 18 kali kemenangan beruntun.

Pemain kembar itu merebut gelar juara tur ATP yang ke-90, setelah berhasil menumbangkan unggulan keempat, Alexander Peya (Austria)/Bruno Soares (Brasil), dengan skor 4-6, 7-5, 10-3 di final Aegon Championship, London, Minggu (16/6). Sebelumnya, di musim lapangan tanah liat, mereka telah menyabet gelar juara di Madrid, Roma, dan Prancis Terbuka.

"Sepertinya mereka telah melakukannya sepanjang tahun, Bruno dan Alex bermain tenis dengan sangat kuat, dan kami harus memukul beberapa pukulan keras di akhir untuk mendapatkan kemenangan," kata Bob, dikutip situs resmi ATP. "Ini akan bagus untuk meletakkan raket selama beberapa hari dan mengisi ulang baterai untuk Wimbledon."

Mike menambahkan bahwa laga itu merupakan pertandingan berkualitas tinggi, dan dia merasa beruntung, karena timnya bisa mengeluarkan pemain terbaiknya.

Secara keseluruhan, di tahun ini, mereka telah memenangkan delapan gelar juara, dan mencatatkan rekor menang-kalah 44-6. Bob/Mike pun menjadi tim pertama yang memenuhi syarat untuk mengikuti Final Tur ATP akhir tahun di O2 Arena, London.

"Untuk memenangkan gelar kedelapan tahun 2013 dan ke-90 dari karir kami, itu adalah mimpi. Keyakinan kami sangat tinggi dan kami berharap untuk membawa itu ke Wimbledon," ungkap Mike.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3152 seconds (0.1#10.140)
pixels