Musim depan Lewandowski masih berkostum Dortmund

Senin, 17 Juni 2013 - 19:08 WIB
Musim depan Lewandowski...
Musim depan Lewandowski masih berkostum Dortmund
A A A
Sindonews.com – Masa depan striker Robert Lewandowski di Borussia Dortmund masih menjadi pertanyaan. Pemain asal Polandia itu santer dikabarkan bakal berlabuh ke Bayern Muenchen pada musim panas ini. Perfoma menawan Lewandowski bersama Dortmund membuatnya dilirk beberapa klub elit Eropa dan Bayern menjadi salah satu klub yang berminat kepadanya.

Setelah lama tidak menentu, petinggi Dortmund akhirnya buka suara soal masa depan pemainnya itu. Direktur Eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa timnya bakal mempertahankan pemain berusia 24 tahun itu pada musim depan.

“Robert Lewandowski pasti akan tetap bermain bersama Borussia Dortmund pada musim depan. Kami perlu merencanakan sebuah kepastian,” ungkap Watzke seperti dikutip Sport Mole, Senin (17/6/2013)

Keputusan Dortmund mempertahankan lewandowski nampaknya cukup beralasan. Pasalnya, kontribusi pemain bernomer punggung sembilan itu cukup penting bagi Dortmund. Berkat perfoma inpresifnya, klub berjuluk Die Borussen itu mampu meraih dua gelar Bundesliga serta tiket ke babak final Liga Champions musim lalu.

Sebelumnya santer dikabarkan bahwa Dortmund telah melakukan kesepakatan untuk melepas Lewandowski ke Bayern. Namun kabar tersebut dibantah oleh Watzke. Ia menilai berita tersebut adalah berita palsu.

“Tak ada sebuah perjanjian. Tak ada kesepakatan verbal maupun kesepakatan tertulis. Itu semua bohong,” ucap Watzke.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0126 seconds (0.1#10.140)