Joel Robles ingin hengkang dari Atletico Madrid

Selasa, 18 Juni 2013 - 16:41 WIB
Joel Robles ingin hengkang dari Atletico Madrid
Joel Robles ingin hengkang dari Atletico Madrid
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Atletico Madrid, Joel Robles mengaku dirinya berharap dapat meninggalkan klub asal Ibukota Spanyol itu pada bursa transfer musim panas ini. Joel yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Wigan Athletic itu mengonfirmasi bila spekulasi yang mengaitkan dirinya hengkang dari Atletico memang benar.

"Masa depan saya di Atletico sangat jelas, saya tinggal selangkah lagi meninggalkan klub. Situasi saya sangat jelas namun musim panas ini masih berlangsung dan kita lihat apa yang akan terjadi," terang pemain timnas Spanyol U-21 itu seperti dilansir Football-Espana, Selasa (18/6/2013).

Sementara itu ia juga mengomentari laga final Euro 21 yang mempertemukan Spanyol kontra Italia, malam nanti yang menurutnya akan menjadi pertandingan yang sulit mengingat performa tim yang sangat baik sepanjang turnamen. "Ini merupakan motivasi yang luar biasa mampu menembus final kejuaraan Eropa. Kami layak berada di final, tetapi Italia sangat kuat dan ini akan menjadi laga yang sulit," sambungnya.

Joel sendiri saat ini berharap dapat kesempatan bermain di partai final yang sepertinya akan sulit mengingat David de Gea masih menjadi pilihan pertama di bawah mistar gawang timnas Spanyol U-21. "Kami menyadari De Gea merupakan kiper yang hebat dan ia telah bermain selama bertahun-tahun bersama timnas. Ia merupakan rekan dan teman yang hebat. Saat ini ia telah menjadi penjaga gawang Manchester United dan telah menjadi salah satu kiper terbaik di dunia," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7803 seconds (0.1#10.140)