PSS optimistis mainkan amunisi anyar

Selasa, 18 Juni 2013 - 17:23 WIB
PSS optimistis mainkan amunisi anyar
PSS optimistis mainkan amunisi anyar
A A A
Sindonews.com - Rekrutan anyar PSS Sleman,Kristian Adelmund, siap dimainkan saat bertandang ke markasPersewon. Direktur Teknik PSS, Bambang Nurjoko mengatakan, sebenarnya pihakmanajemen dengan Adelmund sudah deal seputar nilai kontrak sebelum PSSberlaga kontra Persibangga Purbalingga.

Namun, pada laga tersebutAdelmund belum bisa dimainkan karena masih ada beberapa persyaratanyang kurang.Persyaratan yang kurang tersebut misalnya belum didaftarkan ke PTLPIS. Pasalnya transfer window jeda kompetisi baru dibuka oleh PTLPIS pada 17 Juni lalu.

"Kemarin sudah didaftarkan. Kami optimistis saatmelawan Persewon Adelmund sudah bisa dimainkan karena tinggal menunggupengesahan saja," kata Bambang.

Manajer PSS Sleman Supardjiono mengaku sudah mendaftarkan pemainbertanggal lahir 1 Februari 1987 ke PT LPIS, tepat saat transferwindow resmi dibuka. "Hari pertama dibuka langsung kami daftarkan,berkas-berkas seputar kesepakatan dengan Adelmund juga sudahdilampirkan," kata dia.

Menurut dia, tidak ada kendala yang dihadapi untuk proses transferpemain yang biasa beoperasi sebagai defender dan gelandang bertahantersebut. Beberapa persyaratan seperti International TransferCertificate (ITC) maupun kartu izin tinggal sementara (Kitas) sudahtidak ada persoalan. "Kami optimistis di laga selanjutnya (melawanPersewon), Adelmund sudah bisa dimainkan," imbuhnya.

Hadirnya Adelmund menjadi kekuatan baru bagi tim besutan YusakSutanto. Pelatih juga memiliki banyak pilihan untuk menentukan formasimengingat pemain bertinggi 193 cm ini tergolong komplet karena bisamenempati di dua posisi, defender dan gelandang bertahan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6544 seconds (0.1#10.140)