Menjelang Wimbledon, Ivanovic banyak berlatih

Selasa, 18 Juni 2013 - 21:29 WIB
Menjelang Wimbledon, Ivanovic banyak berlatih
Menjelang Wimbledon, Ivanovic banyak berlatih
A A A
Sindonews.com - Semifinalis Wimbledon 2007, Ana Ivanovic, mengaku bahwa kali pertama menginjakkan kaki di lapangan dengan permukaan rumput. Kali pertama berada di lapangan rumput, dia berpikir bahwa bola tidak memantul dengan keras. Sekarang, Ivanovic tengah menuju ke grand slam Wimbledon, yang akan dimulai pada 24 Juni.

"Itu di Roehampton Junior, saya pikir," ujar Ivanovic, saat mencoba mengingat lapangan rumput pertama yang dia injak. "Saya ingat, kali pertama saya berjalan di lapangan rumput, saya mencoba untuk memantulkan bola dan (bola) itu tidak akan datang kembali. Saya berkata dalam hati, 'Oke, bola hanya tidak terpental di sini.'"

Petenis nomor 12 dunia itu sendiri memperoleh hasil yang kurang memuaskan, ketika memainkan laga pertama di lapangan rumput musim ini, di Eastbourne Internasional, kemarin (17/6). Dia dikalahkan Elena Vesnina 2-6, 6-4, 6-3.

Kendati lapangan rumput bukan menjadi permukaan favoritnya, namun dia pernah mencapai semifinal Wimbledon 2007, sebelum dikandaskan Venus Williams. Selain itu, dia juga pernah melaju hingga ke babak keempat Wimbledon pada 2006, 2009, dan 2012. "Sekarang, saya ingin membangun diri dalam menuju Wimbledon, dan semoga memiliki beberapa hari untuk berlatih dengan baik sebelum pergi ke sana," harapnya.

"Masih ada beberapa latihan dan gerakan untuk dilakukan, karena itu jelas sangat berbeda. Beberapa hari terakhir ini sudah cukup sibuk di lapangan di sini, jadi kami tidak mendapatkan banyak dari itu."

"Mudah-mudahan kami bisa melakukannya di London dan bermain beberapa poin juga. Itulah yang membuat saya datang ke sana."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8158 seconds (0.1#10.140)
pixels