Tyson wajib waspadai Haye

Rabu, 19 Juni 2013 - 17:19 WIB
Tyson wajib waspadai Haye
Tyson wajib waspadai Haye
A A A
Sindonews.com - Tyson Fury wajib mewaspadai mantan juara dunia di dua divisi, David Haye, jika mereka berdua dipertemukan di dalam ring yang sama sebelum akhir tahun ini. Hal tersebut sebagaimana yang ditegaskan petinju kelas berat Irlandia Utara, Martin Rogan.

Sebelumnya, Fury telah menegaskan jika dirinya sanggup untuk merobohkan Haye, setelah terdapat kabar bahwa kesepakatan pertarungan di antara petinju Inggris itu sudah semakin mendekati kenyataan. Namun, Rogan justru yakin jika hasilnya adalah sebaliknya. "Saya pikir Haye yang akan menghancurkannya," tegas petinju berusia 42 tahun itu kepada Belfast Newsletter.

Lebih lanjut, Rogan menuturkan bahwa Haye tidak akan pernah takut kepada Fury, meski Fury belum pernah terkalahkan dalam 21 kali naik ring tinju profesional. "David (Haye) tidak akan takut terhadap Tyson (Fury), dan jika saya Tyson, maka saya akan mewaspadai Haye. Dia bisa memberikan kejutan."

Selama karirnya di dunia tinju profesional, Rogan sendiri pernah merasakan berada dalam satu ring dengan Fury pada 14 April tahun lalu. Dalam pertemuan yang digelar di Odyssey Arena, Belfast, Irlandia Utara, tersebut, Rogan harus mengakui ketangguhan Fury, dia menderita kekalahan TKO di ronde kelima.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2275 seconds (0.1#10.140)