Pelatih kesal dengan kemajuan cedera Blake

Rabu, 19 Juni 2013 - 19:51 WIB
Pelatih kesal dengan kemajuan cedera Blake
Pelatih kesal dengan kemajuan cedera Blake
A A A
Sindonews.com - Manajer Yohan Blake, Cubie Seegobin menyatakan bahwa pelatihnya tidak puas dengan kemajuan cedera yang ditunjukkan juara dunia 100 meter tersebut ketika memutuskan untuk melewatkan Kejuaraan Atletik di Jamaika, bulan lalu.

Pelatih Blake, Mills sebelumnya sempat mengatakan jika cedera hamstring (otot) kanannya ternyata lebih serius dari apa yang diperkirakan. Ia menambahkan jika cedera yang dialami pelari 100 meter itu bisa membuatnya kehilangan sejumlah turnamen besar natinya.kejuaraan di Jamaika nanti. Pasalny, ia harus menjalani pemulihan lebih lanjut.

Kini kabar terbaru menyebutkan, jika Blake akan tetap dalam pelatihan pada pekan ini. Hal itu dilakukan karena Mills tidak puas dengan kemajuan fisik yang ditunjukkannya tersebut. "Pelatih Yohan tidak puas dengan kemajuan cedera. Karenanya ia tidak memungkinkan untuk bersaing di turnamen besar. Sejauh ini kami harus menilai situasi dan mengevaluasi kembali sebelum mendekati kejuaraan dunia," terang Seegobin dilansir Sport24, Rabu (19/8/2013).

Bisa dibilang, Blake masih diragukan untuk tampil pada Kejuaraan Dunia di Moskow, Agustus mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7082 seconds (0.1#10.140)