Imran belum putuskan tandem Oddang

Kamis, 20 Juni 2013 - 12:41 WIB
Imran belum putuskan tandem Oddang
Imran belum putuskan tandem Oddang
A A A
Sindonews.com - Pelatih PSM Makassar Imran Amirullah belum memutuskan siapa pemain yang layak menjadi tandem Andi Oddang di lini depan. Pasalnya, kehadiran tandem Oddang akan memengaruhi penerapan pola permainan 4-3-2-1.

Seperti yang dilakukan pada laga melawan Bontang FC, Imran mempercayakan Mirko Spasojevic untuk berduet dengan striker senoir tersebut dengan pola permainan 4-4-2, namun malah kewalahan dan tidak maksimal. Untuk itu Imran kembali pada pola permaina 4-3-2-1, dengan memasukkan Kaharuddin.

Saat ini, M Rahmat straiker yang diharap mampu menjadi tandem Andi Odddang masih dalam pemulihan, meski komdisi striker kelahiran Takalar tersebut sudah semakin membaik belakangan ini. Namun Imran masih belum mau mengambil resiko untuk memainkannya.

Imran Amirullah mengatakan, sampai saat ini dia masih mencari racikan pola permainan saat akan menjalani empat laga kandang di stadion Andi Mattalatta. "Saat ini kami masih fokus pada latihan untuk melihat kondisi para pemain, dan mencari pola permainan," kata dia.

Dirinya juga mngatakan, belum bisa memastikan siapa yang nantinya akan menjadi tandem Andi Oddang pada saat menjamu Persija 22 Juni mendatang, bukan hanya itu, kata dia M Rahmat yang saat ini masih dalam pemulihan, belum bisa paksakan untuk bertanding. "Jika dipaksakan kan bisa berbahaya buat dia (M Rahmat), tapi nanti kita lihat bagaimana perkembangannya," katanya.

Saat ini, lanjutnya dari beberapa latihan yang telah dijalani, striker PSM yang cedera sejak awal musim ini sudah memperlihatkan perkembangan yang signifikan, baik itu kondisi fisik dan kebugarannya. "Namun mungkin dia masih trauma dengan cedera otot lutut yang dideritannya," pungkasnya.

Absennya M Rahmat akan merugikan skuad Juku Eja. Apalagi saat ini Imran masih mencari racikan yang baik pada lini depannya. Itu diperparah dengan hengkangnya Ilija Spasojevic ke Mitra Kukar, Mirko yang diharap menjadi pengganti kakaknya juga melum memperlihatkan perfoma yang baik.

Sementara itu, saat ini M Rahmat masih terus bekerja keras melakukan latihan rutin agar bisa bermain pada empat laga kandang disisa putaran pertama yang akan dijalani skuad Juku Eja. "Saya sudah tidak sabar untuk bermain sama teman-teman," ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5993 seconds (0.1#10.140)