Inikah logo dan jersey New York City Football Club?

Kamis, 20 Juni 2013 - 18:27 WIB
Inikah logo dan jersey New York City Football Club?
Inikah logo dan jersey New York City Football Club?
A A A
Sindonews.com - Klub Liga Inggris, Manchester City beberapa waktu lalu menjalin kerjasama dengan klub baseball profesional, New York Yankees yang bertjuan untuk membentuk klub sepak bola baru di Major League Soccer (MLS). Nama yang dipilih adalah New York City Football Club (NYCFC).
Pemilik City, Sheikh Mansour menggelontorkan dana sekitar 70 juta poundsterling (setara Rp1,07 triliun) untuk membangun NYCFC. Dana itu akan bertambah sekitar 13 juta poundsterling (setara Rp199 miliar) untuk membangun stadion baru.
Lalu, bagaiman dengan kelengkapan klub tersebut dalam hal desain dan promosi? Sebuah perusahaan desain Amerika bernama Hyperakt membuat sebuah portofolio untuk desain logo, jersey, dan pemasaran klub yang rencananya akan mulai berlaga pada 2015 mendatang
"New York City FC adalah bagian besar dalam sepakbola Amerika. Hal ini tidak akan terkekang oleh maskot atau yang lainnya, yang mana merupakan sesuatu yang baru di dunia olahraga Amerika. Satu yang pasti adalah warisan yang ada hanyalah warna dasar biru dari organisasi induk mereka, selain itu mereka terbuka lebar." demikian pernyataan resmi Hyperakt.
Seperti apa desain logo, jersey, dan pemasarannya? Klik di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6368 seconds (0.1#10.140)