Carlos de Mello calon kuat pelatih Juku Eja

Jum'at, 21 Juni 2013 - 14:45 WIB
Carlos de Mello calon...
Carlos de Mello calon kuat pelatih Juku Eja
A A A
Sindonews.com - Carlos De Mello digadang-gadang menjadi pelatih skua PSM Makassar menggantikan Petar Segrt yang mengundurkan diri 11 Juni lalu. Nama mantan pemain PSM pada era 1999/2000 itu dianggap pas dengan karakter tim.

Nama Carlos mencuat setelah pihak manajemen PSM berkonsultasi dengan Andi Darussalam Tabussala atau ADS. Carlos saat ini sudah berada di Makassar. Dirinya juga sudah kedapatan mengamati latihan rutin skuad Juku Eja di lapangan Karebosi. Kehadiran Carlos itu juga membuktikan, jika dia sudah dipersiapkan mengganti Petar.

CEO PSM Makassar Rully Habibie yang dikonfirmasi mengenai rencana pihak manajemen yang akan memboyong mantan penggawa Ayam Jantan dari Timur tersebut untuk melatih Juku Eja, membenarkan hal tersebut. Namun dirinya mengakui belum ada kepastian. "Belum final, karena untuk pelatih kami juga harus memastikan siapapun nantinya harus terverifikasi oleh LPIS sebagai liga penyelenggara," kata dia.

Bukan hanya itu, dirinya mengatakan yang bisa disampaikan oleh pihaknya yakni masih melihat beberapa possibility dari setiap pelatih yang akan diboyong dan itu harus di putuskan oleh seluruh pihak manajemen. "Soal pak Imran (Amrullah), statusnya adalah carateker dan sudah sebagai asisten pelatih," pungkasnya.

Sampai hari ini, klub tertua di Indonesia tersebut masih ditukangi oleh Imran Amirullah yang menjadi pelatih carateker, setelah Petar Segrt pelatih kepala PSM mengundurkan diri. Bukan hanya itu selama menjalani tur Jawa dan Kalimantan Imran mendampingi Andi Oddnang dkk, dan berhasil memetik tiga poin di Kalimantan Timur setelah membungkam Bontang FC dengan skor 0-2.

Saat ini, para penggawa Juku Eja masih mempertahankan Imran Amirullah untuk menjadi pelatih mereka. Alasannya, Imran sudah akrab dan sudah mengetahui cela dan pola permainan para pemain. Apalagi sudah hampir paruh musim, hingga seharusnya pihak managemen memberikan kesempatan Imran menyelesaikan tugasnya sebagai pelatih.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)