Presentasi Benitez disiarkan lima benua

Jum'at, 21 Juni 2013 - 16:36 WIB
Presentasi Benitez disiarkan lima benua
Presentasi Benitez disiarkan lima benua
A A A
Sindonews.com - Rafael Benitez telah mendarat di Italia pada Kamis (20/6) waktu setempat. Untuk menyambut kedatangannya, presentasi sebagai nahkoda baru Napoli akan disiarkan langsung di lima benua, Jumat (21/6).

Mantan pelatih Liverpool, Inter Milan, dan Chelsea ini, telah didapuk manajemen Partenopei mengambil alih kursi pelatih dari Walter Mazzarri. Benitez dijadwalkan akan berbicara untuk kali pertama sebagai pelatih Napoli kepada para media, sore ini waktu setempat.

’’Banyak dari Anda bertanya kepada saya bagaimana Anda dapat menonton konferensi pers Benitez hari ini waktu 17.01," tulis Presiden Aurelio De Laurentiis di akun Twitter.

"Untuk Italia dan mereka penggemar di luar negeri, Anda dapat menonton di situs Napoli (sscnapoli.it), di situs Benitez (rafabenitez.com), atau corrieredellosport.it tersebut, ilmattino.it, repubblica.it dan sportmediaset.it. Konferensi pers ini juga akan ditampilkan langsung di Sky Sport 24 dan Mediaset Premium, ditambah 3.200 stasiun televisi di seluruh dunia akan menerima rekaman, mengirimkannya ke lima benua,”paparnya.

Selain itu, Benitez juga memastikan akan mengajak serta dua orang yakni pelatih fisik Francisco de Miguel Moreno dan pelatih kiper Vicente Javier Valero Berchili untuk bergabung bersamanya di Napoli.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)