FIGC kirim sinyal pertahankan Mangia

Jum'at, 21 Juni 2013 - 17:53 WIB
FIGC kirim sinyal pertahankan Mangia
FIGC kirim sinyal pertahankan Mangia
A A A
Sindonews.com - Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) tidak tertarik melengserkan pelatih Timnas Italia U-21 Devis Mangia. Presiden FIGC Giancarlo Abate percaya Mangia masih mumpuni memberikan gelar bergengsi bagi Gli Azzurrini.

Mangia gagal membawa Azzurrini menjuarai Piala Eropa U-21 setelah Lorenzo Insigne dan kawan-kawan dibekuk pasukan Spanyol U-21 dengan skor 4-2 di final, Selasa (18/6). Kekalahan ini memunculkan kabar mantan pelatih Palermo ini, segera menentukan nasib dipecat dari kursi jabatan saat ini.

Namun, Abate berharap Mangia mau bertahan dan memastikan segera bertemu untuk memutuskan masa depannya. ’’Saya ingin memuji penampilan Timnas Italia U-21 atas upaya mereka dalam kejuaraan itu. Meski kami harus menerima kekalahan dari Sapnyol," kata Abate kepada Sky Sport Italia, Jumat (21/6/2013).

"Saya berharap bahwa Mangia tetap bertanggung jawab bersama Timnas Italia U-21. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia dan kami akan segera bertemu untuk memutuskan masa depannya,” ungkapnya.

Sebelumnya, beberapa calon mengapung sebagai suksesor Mangia. Di antaranya Gigi Di Biagio dan mantan pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7312 seconds (0.1#10.140)