The Jakmania senang Persib pulang ke Bandung ?

Sabtu, 22 Juni 2013 - 16:03 WIB
The Jakmania  senang Persib pulang ke Bandung ?
The Jakmania senang Persib pulang ke Bandung ?
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum The Jakmania -kelompok suporter Persija Jakarta-, Larico Ranggamone mengaku senang tim kesayangan warga Jakarta itu bisa memenangkan laga klasik melawan Persib Bandung di Gelora Bung Karno, sore ini. Meskipun seperti diketahui bersama, Persija menang setelah Persib menolak untuk bertanding karena alasan keamanan.

"Ya senang lah Persija bisa menang," ujar Larico saat dikonfirmasi kepada sindonews melalui sambungan telepon, Sabtu (22/6/2013).

Meski demikian, Larico mengaku menyesalkan tidak hadirnya Persib ke stadion. Padahal, tutur Larico, pihak keamanan dan panitia penyelenggara pertandingan (Panpel) sudah menyiapkan keamanan maksimal agar Persib bisa bertanding.

"Sangat disesalkan hal seperti ini terjadi. Padahal pihak panpel sudah berusaha sekuat tenaga agar pemain Persib bisa ke stadion," tuturnya.

Sementara itu, terkait isu adanya pelemparan bus Persib oleh oknum tidak dikenal, Larico mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Pasalnya, dirinya tidak melihat kejadian itu secara langsung. "Kalau soal itu saya tidak tahu karena saya tidak menyaksikan dengan mata kepala saya sendiri," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7137 seconds (0.1#10.140)