Disejajarkan dengan Jordan, LeBron santai

Sabtu, 22 Juni 2013 - 18:02 WIB
Disejajarkan dengan Jordan, LeBron santai
Disejajarkan dengan Jordan, LeBron santai
A A A
Sindonews.com - LeBron James tidak ingin kebahagiannya terganggu oleh seputar kabar yang menyebutkan, jika dirinya tidak mungkin menyaingi rekor legenda NBA, Michael Jordan di olahraga basket ini. Saat ini bintang Miami Heat itu sudah mengoleksi empat MVP di reguler, dua cincin, dan dua MVP finalis. Semua keberhasilannya itu diraih saat berusai 28 tahun.

Pencapaian LeBron bisa dikatakan lebih baik dari seniornya Jordan. Mantan pemain Chicago Bulls tersebut memiliki dua MVP, satu cincin serta satu Finals MVP pada saat ia berusia 28 tahun. Namun ada yang berbeda dari keduanya, di mana Jordan lebih banyak mengoleksi gelar juara ketimbang LeBron.

Sebelum mengakhiri kariernya, Jordan mampu membawa enam gelar NBA bagi Bulls pada tahun 1991, 92, 93 96, 97 dan 98. Sehingga banyak yang beranggapan bahwa akan sulit bagi LeBron untuk menyamai rekor tersebut.

Meski begitu, ia tidak terlalu mengkhawatirkan masalah tersebut. Namun ia menganggap ini merupakan Menurutnya adalah sebuah kebanggaan bisa disejajarkan dengan para legenda NBA. "Saya tidak terlalu khawatir tentang apa yang dikatakan orang dengan performa saya. Tapi saya merasa diberkati ketika saya melihat No 6 terpampang dibelakang baju saya. Jadi apa yang orang katakan tentang saya di luar sana itu tidak penting. Jadi saya tegaskan sekali lagi bahwa saya tidak punya kekhawatiran tentang itu," terang LeBron dilansir ESPN, Sabtu (22/6/2013).

Berbeda dengan pernyataan LeBron, pelatih Heat, Erik Spoelstra mengatakan ia akan berada ditingkat itu. Karena sepengetahuannya, pemainnya itu memiliki ambisi yang besar untuk mencapai sesuatu yang diinginkannya.

"Waktu yang akan menjawab semua. Saya percaya, LeBron akan selalu meningkatkan performanya ketika kompetisi sedang sengit," tutup Spoelstra.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6505 seconds (0.1#10.140)
pixels