Demi PSM, Cech selalu siap

Minggu, 23 Juni 2013 - 18:45 WIB
Demi PSM, Cech selalu siap
Demi PSM, Cech selalu siap
A A A
Sindonews.com -- Sisa tiga laga kandang yang akan dilakoni skuad Juku Eja PSM, sebelum paruh musim berakhir. Namun kiper utama saat berlaga masih didominasi oleh I Ngurah Koramang Arya atau pemain yang akrab disapa Cech.

Dari 12 laga pertandingan skuad Juku Eja, sebanyak itupulah mantan kiper Devata Bali tersebut, tampil di bawah mistar gawan. Pemain kelahiran Bali ini selalu dipercaya oleh Petar Segrt mantan pelatih PSM untuk mengawal gawang PSM, setelah Petar Hengkang, skuad Juku Eja ditangani oleh Imran Amirullah dan Cech sapaan Ngurah, masih menjadi pilihan utama.

Tiga kiper PSM lainnya, hanya bisa merasakan hagatnya bangku cadangan seperti seperti Deny Marsel, Fachrul Nurdin, dan Andi M Guntur, parahnya lagi Deny yang merupakan kiper inti PSM musim lalu belum bisa merasakan atmosfir 12 pertandingan yang dilakoni Pasukan Ramang.

Deny Marcel kiper PSM, yang dimintai komentar usai latihan di lapangan Karebosi Makassar, mengtakan dirinya tetap saja menyerahkan kepada pelatih PSM siapa yang layak untuk mengaja gawang PSM saat melakoni pertandingan. "Pelatih pasti tahu siapa yang siap dan tidak," kata kiper ini.

Saat diminta komentarnya terkait tidak pernahnya diturunkans selama 12 pertandingan yang dijalani oleh skuad Juku Eja selama musim Indonesia Primer League (IPL) musim ini, penjaga gawang yang memiliki tingga badan 183 cm ini tidak mau berkomentar banyak. "Intinya kita tetap latihan, dan mempersiapkan diri untuk semua pertandingan, secara pribadi saya sangat siap untuk main." ujarnya.

Terakhir, pada laga PSM melawan Persija FC di stadion Andi Mattalatta, 22 Juni lalu, pelatih PSM Imran Amirullah masih mempercayakan Cech untuk menja gawang PSM, sementara Deni Marcel namanya masuk line-up. Namun hingga 2x 45 menit Deny belum mendapatkan tempat untuk merumput.

Sementara itu, I Ngurah Komang Arya yang dikonfirmasi mengatakan dirinya tetap berusaha tampi semaksimal mungkin pada setiap laga yang dijalani PSM, apalagi dirinya selalu dipercaya menjaga gawang. "Saya selalu tampil baik, semoga gawang PSM tidak kebobolan," ungkapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6478 seconds (0.1#10.140)
pixels