Celebrity Game meriahkan NBL Indonesia All-Star 2013

Senin, 24 Juni 2013 - 01:15 WIB
Celebrity Game meriahkan NBL Indonesia All-Star 2013
Celebrity Game meriahkan NBL Indonesia All-Star 2013
A A A
Sindonews.com - Speedy NBL Indonesia All-Star 2013 di DBL Arena Surabaya, Sabtu (29/6) mendatang, bakal menjadi pesta basket yang sayang dilewatkan. Kolaborasi dua mantan bintang NBA, Horace Grant dan Rafer Alston, dengan para bintang NBL Indonesia bakal menjadi suguhan puncaknya.

Sebelum itu, beragam supporting event seru bakal menghibur penonton. Salah satunya adalah penampilan para selebriti ibu kota yang bakal unjuk kebolehan pada Celebrity Game.

”Speedy NBL Indonesia All-Star adalah pesta bagi semua insan basket di tanah air. Karena itu, kami berupaya menghadirkan beragam acara yang menghibur, salah satunya melalui Celebrity Game ini,” ujar general manager PT DBL Indonesia, Masany Audri

Beberapa selebriti seperti Augie Fantius, Yogi Finanda, Ibnu Jamil, Rico Ceper, Mario Lawalata, Ricky Perdana dan Maria Selena siap melengkapi kemeriahan Speedy NBL Indonesia All-Star 2013.

Augie, salah satu selebritis yang akan tampil mengatakan bahwa ia bangga bisa menjadi bagian dari Speedy NBL Indonesia All-Star 2013. Apalagi, sudah lama ia ingin merasakan serunya atmosfer laga bintang yang diselenggarakan oleh PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia ini.

"Kami sangat bangga diberi kesempatan ikut meramaikan acara ini (Speedy NBL Indonesia All-Star 2013). Kesempatan ini sayang untuk dilewatkan,” tutur Augie

Pada laga Celebrity Game nanti, Augie tergabung di Celeb Blue Team. Bersama beberapa rekan sesama selebriti lainnya, serta didukung para pemain NBL Indonesia seperti Andrie ’Yayan’ Ekayana, Robert Santo Yunarto, dan Wahyu ’Cacing’ Hidayat Jati, serta perwakilan dari partner.

Augie dkk akan berhadapan dengan Celeb Red Team. Rio Ceper, salah satu selebriti yang tergabung dalam Celeb Red Team, mengaku siap memberikan hiburan bagi penonton.

”Saya memang sering berlatih dan bertanding bersama dengan para selebriti yang tergabung di Celeb Blue Team. Tapi, karena di Celebrity Game ini kami dipisah menjadi dua tim, maka saya akan menunjukkan entertainment yang terbaik dan memberikan kejutan bagi penonton,” ujar Rico.

Rico menambahkan bahwa tambahan amunisi dari para pemain NBL Indonesia, membuat Celeb Red Team akan makin tangguh. “Saya yakin, peran Oki Wira dari Aspac, dan Daniel Wenas dari Pelita Jaya akan makin memperkuat tim ini,” lanjutnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8359 seconds (0.1#10.140)