Striker muda Spurs jadikan Bale sebagai panutan

Senin, 24 Juni 2013 - 12:28 WIB
Striker muda Spurs jadikan...
Striker muda Spurs jadikan Bale sebagai panutan
A A A
Sindonews.com - Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane mengaku menjadikan Gareth Bale sebagai panutan yang sempurna bagi dirinya untuk menemukan performa terbaik. Pemain berusia 19 tahun yang sat ini tengah membela timnas Inggris di ajang Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Turki mengaku sangat tertarik untuk belajar banyak dari pemain asal Wales itu.

Kane sendiri menghabiskan sebagian besar musim lalu sebagai pinjaman bersama Norwich dan Leicester, akan tetapi ia kembali ke Spurs dan memulai debutnya di Liga Premier Inggris saat menjadi pemain pengganti saat berhadapan dengan Newcastle United, Agustus lalu. Bintang muda Spurs itu mengaku sudah tidak sabar untuk menggali ilmu dari rekan setimnya, Bale.

"Gareth Bale merupakan pemain kelas dunia dan Anda hanya dapat belajar dari pemain seperti mereka, baik saat di luar lapangan maupun ketika bermain. Anda bisa mendapatkan banyak pelajaran dari pemain seperti itu dibandingkan saat menjalani sesi latihan," jelas Kane seperti dilansir Sky Sports, Senin (24/6/2013).

Ia juga mengaku semakin termotivasi untuk bermain dengan sempurna apabila melihat Bale bermain di lapangan. "Stiap kali Anda menonton pertandingannya dan melihat gerakannya terlihat keyakinan yang sangat tinggi. Saya akan mencoba belajar dari hal itu. Banyak pengalaman yang saya dapatkan dan saya akan menjadi pemain yang lebih berkembang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0779 seconds (0.1#10.140)