Legenda hidup WSBK siap kembali ke lintasan

Senin, 24 Juni 2013 - 16:02 WIB
Legenda hidup WSBK siap kembali ke lintasan
Legenda hidup WSBK siap kembali ke lintasan
A A A
Sindonews.com - Tiga kali runner up Kejuaraan Dunia Superbike (WSBK), Noriyuki Haga berjanji akan mengeluarkan semua tenaganya saat melakukan comeback di Imola, akhir pekan ini.

Haga terakhir tampil di WSBK pada musim 2011. Musim lalu, dia beralih ke British Superbike Championship. Setelah sempat menganggur, pembalap asal Jepang itu siap tampil lagi di WSBK.

Haga akan membalap di bawah naungan Grillini Dentalmatic. Pembalap berusia 38 tahun itu akan bersanding dengan Vittorio Iannuzzo di Italia. Belum lama ini, dia menguji BMW S 1000 RR di Mugello dan hasilnya cukup memuaskan.

"Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada Feel Racing dan Team Grillini Dentalmatic untuk kesempatan mengendarai BMW S 1000 RR.Tes di Mugello benar-benar berjalan baik dan kami mampu menemukan dasar set-up sepeda motor untuk balapan di Imola,"kata Haga.

"Sya belum balapan sejak Oktober tahun lalu, tapi saya berharap bisa cukup cepat. Saya akan melakukan yang terbaik dan mengeluarkan semua kemampuan saya. Saya ingin mencetak hasil yang baik bagi tim dan fans,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4890 seconds (0.1#10.140)