Abdusalamov panaskan perseteruan Tyson-Haye

Selasa, 25 Juni 2013 - 11:34 WIB
Abdusalamov panaskan perseteruan Tyson-Haye
Abdusalamov panaskan perseteruan Tyson-Haye
A A A
Sindonews.com - Petinju peringkat empat di kelas berat versi WBC, Magomed Abdusalamov, bersedia untuk bertarung meskipun dia hanya mendapat bagian 20 persen dari kontrak. Petinju asal Rusia itu menyatakan hal tersebut, ketika mengetahui perselisihan antara David Haye dan Tyson Fury terkait rencana pertarungan mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Haye menginginkan pembagian 50-50, sedangkan Fury bersikukuh ingin mendapatkan pembagian yang lebih besar yakni 80-20. Dan rencana pertarungan antara kedua petinju Inggris itu terancam menguap.

"Saya akan mengambil pembagian kontrak 80-20, dan saya akan mengambil yang 20 persen untuk menghadapi David Haye, Tyson Fury atau Seth Mitchell," tandas Abdusalamov, dikutip Fight News.

Tidak hanya itu, jika Abdusalamov menderita kekalahan dalam laga tersebut, maka dengan ikhlas dia akan mengembalikan pembagian kontrak pertarungannya. "Jika saya kalah, saya akan memberi mereka bagian 20 persen milik saya, dan saya akan melangkah pergi dengan bahagia, karena saya mengetahui saya tidak pantas di peringkat WBC saya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5550 seconds (0.1#10.140)