Ashley Cole: Tur pra-musim selalu berat

Selasa, 25 Juni 2013 - 14:08 WIB
Ashley Cole: Tur pra-musim selalu berat
Ashley Cole: Tur pra-musim selalu berat
A A A
Sindonews.com - Chelsea akan melakoni laga pra-musim ke wilayah Asia Tenggara pada bulan Juli mendatang. Namun, Ashley Cole menyebut jika persiapan pra-musim selalu berat.
The Blues akan menjalani pertandingan pra-musim di Bangkok, Kuala Lumpur, dan Jakarta yang bertajuk "Here to Play, Here to Stay". Mereka akan lebih dulu mendatangi Bangkok pada 17 Juli dan setelahnya menyambangi Kuala Lumpur (21 Juli) dan Jakarta (25 Juli).
Di situs resmi klub, bek timnas Inggris itu tidak pernah menggangap persiapan tur pra-musim. Bagi bek berusia 32 tahun tersebut, itu merupakan saatnya para pemain untuk mempersiapkan diri sebelum tampil di kompetisi musim depan.
"Persiapan pra-musim delalu berat. Saya sudah bicara sebelumnya, betapa sulitnya pra-musim berjalan. Cuacanya lebih panas daripada di rumah," ujarnya.
"Saya sudah melakukan banyak persiapan pra-musim sebelumnya dan persiapan itu tidak pernah berubah jadi lebih mudah," sambungnya.
"Setiap tahun, Anda harus berusaha keras dan Anda harus melakukannya. Tidak ada jalan pintas sama sekali," tegasnya.
Ini adalah pertama kalinya sejak 2007 persiapan pra-musim Chelsea kembali dipimpin oleh Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu kembali ke Stamford Bridge setelah menghabiskan tiga tahun bersama Real Madrid.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2567 seconds (0.1#10.140)