Sentuhan Imran hadirkan tren positif

Selasa, 25 Juni 2013 - 14:13 WIB
Sentuhan Imran hadirkan tren positif
Sentuhan Imran hadirkan tren positif
A A A
Sindonews.com - Sejauh ini, Imran Amirullah yang diamanahkan sementara oleh pihak manajemen PSM Makassar untuk menangani tim semakin memberikan tren positif. Dari tiga laga yang didampinginya setelah Andi Oddang dkk ditinggalkan Petar Segrt, Imran mampu memberikan dua kemenangan, sekaligus mampu memberikan motivasi buat para pemain PSM.

Kekalahan hanya dialami Imran setelah Juku Eja ditekuk oleh Persebaya 1927 di Gelora Bung Tomo, dengan skor 2-0. Namun, banyak yang menilai, kekalahan ini termasuk wajar. Pasalanya sebelum melakoni tur Jawa dan Kalimantan, Andi Oddang dkk melakukan aksi mogok latihan selama tiga pekan.

Dengan kekalahan itu, tidak serta merta klub bersejarah ini patah arang. Tiga hari setelah kekalahan, Imran terus memotivasi anak asuhnya hingga Pasukan Ramang memperlihatkan taringnya di hadapan pendukung Bontang FC saat bertandang di Stadion Mulawarman. Bontang menjadi klub pelampiasan kekalahan sebelumnya dengan skor yang sama 0-2, untuk PSM yang menjadi tamu.

Tidak hanya itu, saat laga kandang Laskar Ayam Jantan dari Timur ini juga memetik tiga poin setelah menundukkan tamunya Persija FC dengan skor tipis 1-0. Dengan kemenangan ini, Andi Oddang dkk terus termotivasi meraih ambisinya agar lolos di empat besar IPL agar musim depan berkompetisi di Indonesia Super League (ISL).

Eks Pemain PSM Ali Baba mengatakan, memang sejauh ini Imran Amirullah yang dipercayakan pihak managemen membawa hal yang positif buat PSM. "Memang harus diakui Imran memberikan trend positif buat tim, namun hal itu masih belum sepenuhnya," kata dia saat dikonfirmasi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5367 seconds (0.1#10.140)