Chelsea resmi dapatkan Andre Schurrle

Selasa, 25 Juni 2013 - 21:12 WIB
Chelsea resmi dapatkan Andre Schurrle
Chelsea resmi dapatkan Andre Schurrle
A A A
Sindonews.com - Chelsea mengonfirmasi telah menyelesaikan transfer Andre Schurrle dari Bayer Leverkusen ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini. Kedua klub tersebut kabarnya telah menemui sepakat terkait nilai transfer pemain berusia 22 tahun itu sejak dua pekan lalu, tapi Schurrle baru akan meneken kontrak dengan durasi lima tahun hari ini.

"Saya sangat bahagia sekarang setelah menandatangani kontrak. Suatu kehormatan bagi saya bermain untuk klub ini (Chelsea) dengan basis fans yang besar. Saya benar-benar optimis kedepannya," terang Schurrle seperti dilansir Sportsmoles, Selasa (25/6/2013).

Pemain timnas Jerman yang telah mencetak 14 gol dari 43 laga musim lalu itu rencananya akan mengenakan jersey dengan nomer 14 di Stamford Bridge. Sebelumnya Chelsea dikabarkan siap mendatangkan Schurrle setelah menyepakati harga transfer sebesar 20 juta poundsterling dengan Leverkusen. Selain harga itu, Chelsea kabarnya juga memberikan pemainnya Kevin de Bruyne ke Leverkusen sebagai bagian dari kesepakatan.

Ketertarikan Chelsea dengan Schurrle sudah berlangsung selama setahun. Setelah melalui proses panjang, kedua klub akhirnya mencapai kesepakatan. Pada musim lalu, tiga tawaran yang diajukan Chelsea ditolak Leverkusen. Namun usaha pantang menyerah dari pemilik Chelsea Roman Abramovic akhirnya berbuah hasil.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0099 seconds (0.1#10.140)